Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

SEMENTARA

Rabu, 25 Agustus 2010

Hey aku tau ini hanya sementara, tapi mengapa harus ada sementara-sementara yang lainnya? Aku tahu sedih itu hanya sementara, tapi kenapa bahagia itu ternyata sementara juga? Lalu, aku juga tau peperangan biasanya sementara, tapi kenapa perdamaian pun diciptakan hanya sementara?

Melelahkan, tanpa sadar ternyata hidup ini adalah pergulatan menghadapi ke-sementara-an. Sebuah usaha mengakhiri kesedihan oleh 'sementara', namun juga pertempuran mencegah 'sementara' yang pasti datang merenggut kebahagiaan.

'sementara' itu bermuka dua. Kadang ia menyelematkan kita dari mimpi buruk tapi sering juga merebut mimpi indah saat kita masih menikmatinya. Penderitaan adalah kondisi tidak siap dengan kedatanga 'sementara' dikala menikmati bahagia.. sebaliknya kebahagiaan adalah kedatangan 'sementara' yang tak diduga-duga disaat kita terpuruk..

mungkin bisa dikatakan, "manusia yang berbahagia, adalah manusia yang bisa mendatangkan 'sementara' sesegera mungkin saat ia terpuruk, dan menghindari 'sementara' saat ia berjaya."

Peruntungan seseorang indikatornya adalah 'sementara' itu lebih cepat datang saat kita senang atau saat kita sedih. Saatnya berpolitik dengan 'sementara', mengakrabinya saat terpuruk, dan memusuhinya saat senang..

Biasanya kita dengar, "Jangan bersedih ini hanya sementara"....lain kali aku ingin berkata, "jangan berbahagia, ini hanya sementara"..lucu juga..haha

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZKI dialogue.. ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates