Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

AKU TIDAK INGIN MENULIS

Rabu, 25 Agustus 2010

Aku tidak ingin menulis. Hanya mengisi kekosongan ruang saat menunggu, aku mencoba bergerak. tapi serius aku tidak ingin menulis. Siapa pula yang ingin menulis, bangun tidur dalam kondisi perut lapar dan peluh berceceran mambuatku tak karuan sehingga aku berpikir memang aku ini tak ingin menulis.

Hooam..aku menggeliat, diluar kulihat sinar mentari deras menerpa bumi, "masih siang rupanya, " gumamam ku. Tapi apa daya aku tak bisa berbuat apa2, karena aku tengah menunggu sesuatu, dan yang lebih parah aku sedang tidak ingin menulis. lalu apa yang harus kulakukan?

Benar dan sangat sempurna, orang yang mencetuskan kata-kata indah "menunggu adalah hal yang paling membosankan" dan nyata-nyatanya aku sedang merasakannya, betapa membosankannya menunggu. Ditengah kelaparan melanda, panas, dan rasa lemas yang menjajah persendianku, aku menunggu! Orang bilang perut tidak bisa menunggu, tapi saat ini perutku bisa kupaksa menunggu demi sesuatu..tapi sayang aku sedang tak ingin menulis alam kondisi demikian.

aku sedang menunggu, menunggu inspirasi sampai inspirasi itu datang baru aku akan menulis. sampai tulisan ini berakhir aku sedang tidak ingin menulis karena masih menunggu inspirasi, sebagai bahan bakarku...

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZKI dialogue.. ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates