Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

PACARAN

Rabu, 25 Agustus 2010

Banyak ungkapan yang muncul seputar pacaran, dan setiap orang hadir dengan interpretasinya masing-masing saat menghadapi topik yang satu ini. Tetapi apapun intrepretasi yang muncul, saat berbicara harapan mengenai pacaran saya kira semua orang walau beda kepala tapi sama isinya, yaitu ingin sukses menjalani pacaran.

Sukses dalam pacaran..heemm, gimana ya caranya? lagi-lagi cita2 boleh sama tapi proses menuju kesana akan selalu berbeda-beda, dan itu yang membuat sy bingung. oleh karenanya dalam tulisan ini saya tidak akan membedah proses, saya lebih tertarik berbicara out put, langsung ke hasil akhir, proses silahkan anda perdebatkan sendiri.

Pacaran yang sukses kalau dilihat dari out putnya, ada dua pilihan. kita tinggal pilih mau yang mana diantara dua ini:1.di akhiri dengan pernikahan. 2. diakhiri dengan putus tapi gak bikin kita sakit hati:)

Sebetulnya kenapa merujuk pada out put atau hasil akhir, tidak lain karena pacaran bukanlah suatu status hukum, sehingga legitimasinya lemah. Dia hanya diikat oleh seutas komitmen tak tertulis, subjektif, dan dogmatis. Dapat dikatakan, pacaran sekedar kondisi penjajakan yang tentunya akan/pasti berakhir dan usianya pendek. Eksesnya akan buruk jika berlama-lama dalam pacaran, ibarat lama membiarkan negara dalam kondisi vakum of the power yang pasti rawan penjajahan/infasi negara tetangga..:P

Maka bagi anda yang sedang tenggelam dalam mahligai pacaran, apabila pacaran anda ingin sukses rancang endingnya dari sekarang, opsinya hanya dua mau pilih yang mana silahkan terserah anda, kami hanya mengabarkan..haha..:P

Dalam pink-nya Jatinangor, Mei 10..

*tulisan paling :berbusa: :najis:..wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZKI dialogue.. ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates